Kalung Salib Lord's Prayer (Kode : 5291)

Diposting oleh Nan-Yang on Minggu, 03 Juni 2012


KALUNG SALIB LORD'S PRAYER (KODE - 5291)

Kalung Salib Lord's Prayer atau biasa di sebut Liontin, merupakan produk yang banyak di cari sekarang ini. Kalung Salib Lord's Prayer yang kita jual disini terbuat dari Stainless Steel 316L yang merupakan Level Baja stainless terbaik di tingakatannya.

Kalung Salib Lord's Prayer yang dijual disini bahannya full atau secara penuh dari Stainless Steel 316L, bukan lapisan luar saja, bahan ini sering di sebut Baja Titanium.

Kalung Salib Lord's Prayer dengan bahan Stainless Steel 316L memiliki karakteristik resistensi terhadap asam, tahan terhadap akali, tidak akan berkarat, tidak berubah warna.

Bagi yang biasanya alergi terhadap perhiasaan, Kalung Salib Lord's Prayer dengan bahan Stainless Steel 316L ini sangat cocok sekali bagi kamu. Karena bahannya dari Baja Titanium maka daya tahan Kalung Salib Lord's Prayer ini sangat keras dan tidak mudah rusak.

Kalung Salib Lord's Prayer dengan bahan Stainless Steel 316L ini diproduksi dengan teknik yang terbaik sehingga kualitas produk yang dihasilkan sangat halus dan elegan serta memiliki daya tahan yang sangat baik.


KALUNG SALIB LORD'S PRAYER (KODE - 5291) 


Harga Kalung Salib Lord's Prayer
Rp  120.000



Description: Kalung Salib Lord's Prayer (Kode : 5291) Rating: 5 Reviewer: Kalung Salib (Stainless Steel 316L) - ItemReviewed: Kalung Salib Lord's Prayer (Kode : 5291)