Kalung Salib Elemental Cross II (Code :5287)

Diposting oleh Nan-Yang on Minggu, 03 Juni 2012

KALUNG SALIB ELEMENTAL CROSS II (KODE - 5287)

Kalung Salib Elemental Cross II atau biasa di sebut Liontin, merupakan produk yang banyak di cari sekarang ini. Kalung Salib Elemental Cross II yang kita jual disini terbuat dari Stainless Steel 316L yang merupakan Level Baja stainless terbaik di tingakatannya.

Kalung Salib Elemental Cross II yang dijual disini bahannya full atau secara penuh dari Stainless Steel 316L, bukan lapisan luar saja, bahan ini sering di sebut Baja Titanium.

Kalung Salib Elemental Cross II dengan bahan Stainless Steel 316L memiliki karakteristik resistensi terhadap asam, tahan terhadap akali, tidak akan berkarat, tidak berubah warna.

Bagi yang biasanya alergi terhadap perhiasaan, Kalung Salib Elemental Cross II dengan bahan Stainless Steel 316L ini sangat cocok sekali bagi kamu. Karena bahannya dari Baja Titanium maka daya tahan Kalung Salib Elemental Cross II ini sangat keras dan tidak mudah rusak.

Kalung Salib Elemental Cross II dengan bahan Stainless Steel 316L ini diproduksi dengan teknik yang terbaik sehingga kualitas produk yang dihasilkan sangat halus dan elegan serta memiliki daya tahan yang sangat baik.


Kalung Salib Elemental Cross II


Harga Kalung Salib Elemental Cross II
Rp  110.000
Description: Kalung Salib Elemental Cross II (Code :5287) Rating: 5 Reviewer: Kalung Salib (Stainless Steel 316L) - ItemReviewed: Kalung Salib Elemental Cross II (Code :5287)